Senin, tanda Semangat

4 Jan 2010

4 hari berlalu semenjak tahun baru tiba, saya merasa ada yang aneh di hari ini. Hari senin, yach betul hari senin saya terbiasa mandi pagi-pagi mempersiapkan tubuh ini menjelajahi dunia dengan berjalan menuju tempat pencarian ilmu.. kuliah. Namun sekarang terasa berbeda, karena suasana masih menuntut raga ini untuk bermalas-malas ria.
teringat dengan keputusan saya untuk merubah hidup di tahun baru ini menjadi awal yang lebih baik. Sekarang tampaknya semangat itu berbeda ketika dulu tanggal 1. Sya perlu penyemangat, perlu pengingat. Tentu saja semua itu didapatkan kalau kita mencarinya. Semangat tidak datang dengan sendirinya bagai jaelangkung (datang tidak di undang, pulang minta di gendong)..
jelangkungthumbnailSemangat merupakan kondisi dimana diri kita mengerjakan segala sesuatu dengan tekun dan ikhlas. Lantas bagaimana menumbuhkannya? tentu dengan sangat mudah, kita lakukan saja aktifitas yang terbiasa kita lakukan ketika diri kita semangat, misalnya terbiasa lati pagi berarti ya kita lari pagi saja. dijamin dech, rasa ituakan tumbuh. Nah buwat kalian-kalian yang mau semangat, ayo teruskan kebiasaan hari senin, mandi pagi, makan pagi, dan tentunya mandi pagi agar kondisi jiwa dan raga tetap fit dan extra semangat.
Cayoo…!!!!


TAGS


-

Author

Follow Me