Mau jadi Blogger?? tunggu dulu,,

10 Mar 2010

Tau gak, kalo pemula itu menjiplak dan bagi master itu mencuri??

nice

nice

Ya betul sekali, bagi mereka yang baru datang di dunia maya ini, mesti pernah 1-5 kali mengcopy-paste karya orang lain dengan alasan sederhana yaitu belajar. Hal itu tidak menjadi masalah. Untuk sang Jawara Blogger, mereka tidak hanya mencopy, tapi juga mengeditnya sedemikian rupa sehingga nampak bahwa tulisan itu pure/asli karyanya sendiri, dan itu juga hal yang wajar toch.

Lantas, kemabli ke tujuan awal, kenapa seseorang mempunyai account Blog? tentu saja untuk melatih bakat menulis, mencari teman, sekedar gaya dll. semuanya tergantung kepada MNK, ap itu?? yuukk kita simak.

1. Minat

Apkah anda Minat menjadi Blogger? menjadi penulis? misalkan jwaban anda Ya, “Ya saya minta menjadi Blogger” so saya membuat alamat Blog. Yupz, langkah awal untuk enjoy dalam berbagai bidang adalah dengan menumbuhkan minat. Tidak sedikit orang keluar dari pekerjaannya gara-gara kurang akan minat, padahal gaji diatas M. Tentu saja, karena kurang minat, mereka justru mencari pekerjaan kecil yang sesuai hati nurani (bukan HANURA).

2.Niat

Tidak jauh berbeda denganMinat, tapi Niat disini lebih tertuju pada keinginan untuk berbuat/bertindak, kalau minat ada tapi niatnya tidak ada ya percuma, inilah yang disebut dengan “angan-angan semu”. Tanpa ada tindakan apapun, menunggu keajaiban yang entah ada atau tidak.

3, Kiat

Yes, the last thing is Kiat. Mau mengerjakan apapun tanpa dasar ilmu apapun hasilnya akan 0 besarrr,, mau nge-Blog, cari tahu bagaimana nge-Blog, mau bikin website ya harus tahu bagaimana mengelola website,,

Itulah 3 hal penting sebelum kita berselancar di dunia maya ini, tentunya ambillah yang baik dan perbaikilah yang buruknya. Akhir kata “Terima Kasih”

Ditunggu dengan sangat masukannya.


TAGS blogger blog tunggu


-

Author

Follow Me